Daihatsu Sudah Siap Jual Sedan | Bicara Specs Otomotif & Bisnis | @ 81Site.Blogspot.Com Daihatsu Sudah Siap Jual Sedan - Bicara Specs Otomotif & Bisnis | @ 81Site.Blogspot.Com Article headline

Breaking

Senin, 21 Agustus 2017

Daihatsu Sudah Siap Jual Sedan

81Site



DAIHATSU - Astra Daihatsu Motor (ADM) memamerkan dua model konsep di ajang GIIAS 2017. Pertama, yakni DN Multisix dan kedua DN F Sedan, yang keduanya sama-sama baru dipamerkan pertama kali di dunia.









Model konsep itu, dijelaskan Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head ADM, sebagai bentuk survei ke masyarakat. Apabila hasilnya positif, maka kemungkinan besar untuk diproduksi masal cukup tinggi.

"Kita sedang pelajari karakter konsumen di segmen ini," ucap wanita yang akrab disapa Evi di kawasan BSD, Tangerang, belum lama ini.

Evi melanjutkan, penerapan pajak untuk sedan itu sendiri di Indonesia masih sangat tinggi, tetapi ke depan akan ada kebijakan baru, yang bisa menguntungkan produsen.

"Kalau seperti itu, dan pajaknya turun jadi kami sudah punya konsepnya," ujar Evi.

Sama sepeti sedan lain, DN F-Sedan ini juga memiliki kapasitas 5-penumpang. Tampilannya terlihat begitu sporty, pelek menggunakan ukuran 18 inci, sistem pencahayaan utama sudah DRL.

Paling menarik, tersedia panoramic roof, sehingga bukan hanya tampil sporty tetapi juga bisa elegan.


SUMBER :  OTOMANIA.COM
Description: Daihatsu Sudah Siap Jual Sedan Rating: 3.5 Reviewer: Ferry Anas ItemReviewed: Daihatsu Sudah Siap Jual Sedan